Friday 13 November 2015

AWAS ! SMARTPHONE INI MUDAH RETAK DENGAN SENDIRINYA

16:17 Posted by david desaili No comments

Ponsel Nexus terbaru butaan Huawei yakni Nexus 6P mungkin telah endapatkan banyak tanggapan Positif akan Smartphone ini karena meiliki design yang menarik dan spesifikasi yang mumpuni. ada sedikit juga berita negativ yang mengikutinya.

Sebagimana yang dikutip KompasTekno dari Ubergizmo (9/11), beberapa pengguna awal Nexus 6P mengaku bermasalah dengan kualitas casing perangkat tersebut.
Para pengguna Nexus 6P pada forum Reddit melaporkan, bahwa kaca pada bagian belakang tepatnya pada bagana Lensa Kamera Nexus 6P, Mengalami keretakan dengan sendirinya tanpa ada yang menyentuhnya.


"Nexus 6P sedang berada di atas meja di sebelah saat tiba-tiba saya mendengar suara kaca pecah, meninggalkan bekas retakan seperti salju di bawahnya. Saat ini, ia semakin retak dengan sendirinya," ujar salah satu pengguna Reddit.


Waktu mulai retaknya panel kaca itu pun bervariasi antar pengguna. Ada yang melaporkan, kaca tersebut langsung retak satu hari setelah pembelian perangkat, ada yang melaporkan lebih lama dari itu.
Masih belum diketahui penyebab dari peristiwa "mendadak retak" Nexus 6P ini. Beberapa pengguna Reddit berpendapat, mungkin saja cara memperkuat kaca yang dilakukan oleh Huawei kurang tepat.
Pengguna sendiri sudah melaporkan masalah tersebut ke pihak Google. Sementara itu, Google juga sudah memberitahu pihak Huawei atas masalah ini. Hingga saat ini, Huawei masih belum angkat bicara.

0 komentar: