Friday 27 November 2015

APPLE WATCH LEBIH BANYAK DIGUNAKAN UNTUK MELIHAT WATU

12:48 Posted by david desaili No comments

Jam tangan Apple atau  Apple Watch miming dibekali segudang fitur, Namun kira-kira fitur apa ya yang sering digunain penggunanya ?

Jawabanya adalah, tapi jangan kaget yah, karena menurut riset Wristly, Fitur yang paling banyak dipakai adalah melihat waktu. Terus buat apa beli SmartWatch ?

Menurut laporan Fortune, dilansir dari Wristly yang melakukan riset penggunaan smartwatch, pengguna Apple Watch memeriksa pergelangan tangan mereka 60-80 kali sehari. Lebih rinci mengenai penggunaan Apple Watch, data menunjukkan jika sebagian besar interaksi (20%) adalah mengecek waktu, disusul oleh notifikasi (17%) dan workout timing (4%). Menurut data, pengguna Apple Watch hanya membaca satu atau dua email pada perangkat per bulannya.
Apple sendiri memasarkan smartwatchnya sebagai perangkat serba guna yang menghemat waktu dan bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti memesan layanan Uber, membayar barang, atau mengecek jadwal penerbangan tanpa harus menggunakan smartphone. Apple Watch App Store sendiri telah memiliki lebih dari 10.000 aplikasi yang bisa digunakan dengan bantuan iPhone.
Namun kenyataannya sebagian pemilik Apple Watch hanya menggunakannya untuk melihat waktu dan notifikasi daripada menggunakan aplikasi. Well.. mungkin saja mereka masih belum terbiasa dengan smartwatch, sehingga masih mengandalkan smartphone untuk tugas tertentu.

0 komentar: