Saturday 28 November 2015

AKHIRNYA MONSTER ASIA TAMPAKKAN DIRINYA !

17:07 Posted by david desaili No comments

Terakhir kali Vivo X6 Plus dikabarkan mampir ke website TENAA, badan sertifikasi smartphone Tiongkok tersebut seperti lupa memberikan bocoran foto yang sudah biasa mereka lakukan setiap kali merilis informasi tentang perangkat terbaru. Tampaknya TENAA menyadari hal tersebut. Berikut dengan daftar spesifikasi perangkat, kini Anda bisa melihat foto dari Vivo X6 Plus.
Vivo sendiri tampaknya merilis perangkat ini dalam beberapa varian yang berbeda. TENAA telah memberikan sertifikasi untuk smartphone dengan nama Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D. Sementara untuk versi ketiga adalah Vivo X6 Plus A, yang muncul di situs tersebut tanpa disertai dengan foto atau pun daftar spesifikasi. Seperti yang kita ketahui, perangkat-perangkat terbaru dari Vivo ini rencananya bakal dirilis pada tanggal 30 November mendatang.
Secara spesifikasi, Vivo X6 Plus memiliki layar 5,7-inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560. Di dalamnya terdapat prosesor MediaTek Helio X20 dengan CPU deca-core. Selain itu terdapat pula RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Vivo memberikan lensa kamera yang lumayan besar, yaitu 21 MP, yang terletak di panel belakang, serta kamera selfie 12 MP. Selain scanner sidik jari, perangkat ini juga memiliki baterai yang memiliki kapasitas lumayan besar, 4.000 mAh.
Selain meluncurkan Vivo X6 dan Vivo X6 Plus di akhir bulan ini, Vivo juga akan memperkenalkan dua smartphone terbaru lainnya dengan nama Y51A dan Y37A. 

0 komentar: