Saturday 17 October 2015

VIDEO INI MEMPERLIHATKAN PRIV MENJALANKAN BEBERAPA PALIKASI

14:25 Posted by david desaili , No comments

Beberapa hari lalu muncul bahwa Pre-Order Priv telah dibuka, melalui Carphone Warehouse. Walaupun smartphone dengan fitur menarik, keyboard slide, ini belum resmi diperkenalkan oleh BlackBerry, langkah tersebut jelas memperlihatkan kepercayaan diri yang begitu besar bagi perusahaan yang dipimpin oleh John Chen ini.

Bila melihat halaman pre-order yang ada pada Carphone Warehouse, BlackBerry Priv memiliki spesifikasi layar QHD 5,4-inci dengan resolusi 1440 x 2560. Mereka mempercayakan Qualcomm dengan Snapdragon 808 untuk mengatur proses sistem operasi, yang memiliki CPU hexa-core dan GPU Adreno 418. Selain itu terdapat pula RAM 3 GB, serta memori internal 32 GB yang memiliki dukungan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 2 TB.
Sementara untuk fotografi, terdapat kamera belakang 18 MP dengan teknologi OIS untuk gambar yang lebih sempurna, serta kamera depan 2 MP untuk berselfie dan video chat. Seperti yang Anda ketahui bahwa perangkat-perangkat Blackberry dikenal tangguh, memiliki baterai dengan daya tahan yang hebat. Hal yang sama juga dimiliki oleh Priv, dimana sumber tenaga berkapasitas 3410 mAh akan membuat smartphone ini terus menyala untuk waktu yang lama untuk perangkat dengan sistem operasi Android 5.1.1 ini.
Dan dibawah ini adalah video handons terbaru Priv.




0 komentar: