Saturday 17 October 2015

SUPLIER INGGRIS BOCORKAN SPEK LENGKAP PRIV

19:22 Posted by david desaili No comments

Sepertinya Blackberry sudah sangat siap untuk Smartphone Androidnya,Karena beberapa hari lalu Blackberry juga telah membuka Pre-Order Blackberry Priv. Di Inggris juga telah dibuka Pre-Order. Disebutkan juga ponsel ini akan landing di Inggris pada tanggal 6 November, seperti dilansir dari GSMArena, Sabtu (17/10/2015).

Adalah Carphone Warehouse yang membuka pre-order ponsel ini, sekaligus mengungkap spesifikasi lengkapnya. Dalam lembar spesifikasi di situs pengecer tersebut, Blackberry Priv dikatakan membawa chipset Snapdragon 808 dengan isian CPU dual-core 1.8GHz Cortex-A57 dan CPU quad-core Cortex-A53 1.44GHz. Selain itu tertanam pula GPU Adreno 418 didalamnya.
Lembar spesifikasi juga tercantum layar Quad HD seluas 5,4 inci dengan lengkungan di kedua sisi, sementara kameranya beresolusi 18MP di sisi belakang menggunakan sensor Sony MX230-S yang mampu merekam video 4K. Kamera utamanya ini juga didampingi dengan lampu kilat dual-LED. Sementara kamera depan tercatat beresolusi 2MP.
Blackberry Priv mengadopsi Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya bercampur dengan layanan eksklusif yang hanya ditawarkan oleh Blackberry. Disebutkan pula bahwa Blackberry akan membantu pengguna beralih dari smartphone Blackberry tua ke Blackberry Priv dengan menyediakan aplikasi yang mempermudah pengguna mentransfer konten dari ponsel lama ke Priv.
Sayangnya, informasi harga jual tidak tercantum di situs tersebut. Carphone Warehouse hanya mencantumkan harga jual Blackberry Priv secara kontrak, sementara harga non-kontrak masih belum diketahui.


0 komentar: