Monday 5 October 2015

SEPTEMBER BULANYA ANDROID !

19:03 Posted by david desaili , No comments

Selamat Malam Sahabt AOS ! Udah tau kan pertarungan Robot Ijo dengan Apple Kroak sangat sengit ? Terus siapa sih yang jadi juaranya buat bulan lalu atau bulan september ? Androi "Robot Ijo" atau iOS "Apple Kroak" 

Ternyata jawabanya adalah si Robot Ijo yang berhasil menduduki posisi pertama di bulan lalu "September"

Android memiliki angka 53,54%. Angka tersebut meningkat dari penjualan bulan Agustus lalu, dimana saat itu mencapai 52,14%. Bahkan untuk awal tahun ini penjualan Android juga masih yang paling besar, yaitu sebesar 47,45%.
Lha terus bagaimana kabarnya dengan iPhone ya? Ternyata penjualan smartphone buatan Apple ini masih kalah bila dibandingkan dengan Android gais. Pada bulan September, pasar iPhone hanya sebesar 38,58%, padahal pada bulan Agustus lalu penjualannya lebih besar lagi, mencapai 40,82%.

Nasib serupa jika dialami oleh smartphone yang berjalan pada OS Windows Mobile, dimana pada bulan September ini hanya mencatatkan penjualan sebesar 2,49%. Angkanya turun bila dibandingkan dengan penjualan pada bulan Agustus yang berhasil mencapai 2,60%.Untuk lebih jelas bisa liat gambar dibawah ini !
Grafik Penjualan Smartphone

0 komentar: