Tuesday 27 October 2015

SAINGI APPLE, GOOGLE SIAPKAN EMOJI BARU

16:45 Posted by david desaili , No comments

Semua telah tau bahwa Apple telah meluncurkan Emoji terbarunya beraam Updateten iOS 9.1.

Dengan dirilisnya emoji baru Apple ini VP dari Android di Tweetnya mengucapkan maaf untuk User Android, Karena blm bisa memberiakn Emoji baru seperti Apple. Selain meminta maaf dia juga mengumumkan bah timnya sedans bekerja keras untuk Emoji baru bagi Android.

Selaku SVP, Lockheimer ini juga menyebutkan akan segara bertindak dengan rencana – rencana yang telah disusunya yang merupakan salah satu bisnis dari google tersebut.
Dengan menyiapkan rangkaian kejutan yang direncanakan google ini maka Lockheimer ini tidak ingin pengguna android kecewa.
Saingi iOS, Android Juga Segera Hadirkan Emoji Baru
Sebelumnya pihak iOS juga telah meluncurkan berbagai kebutuhan pengguna iOS yang berupa wallpaper dan sepaket emoji terbaru.
Sayangnya sampai pada saat ini belum diketahui dari Lockheimer kapan emoji terbaru dari Android akan di luncurkan, sangat banyak para pengguna android yang telah menanyakan hal ini.
Dikutip dari twitter atas permohonan maaf Lockheimer “ saya menduga kalian semua pasti juga ingin menggunakan emoji yang saat ini sudah bisa digunaka oleh iOS yang baru saja diluncurkan..? A) terima kasih atas masukkannya untuk emoji yang baru B) kami kini sedang berusaha untuk mengerjakan emoji yang kalian inginka C) maaf kamu belum bisa memenuhi harapan yang kalian tunggu pada saat ini,”
Dengan ungkapan itu maka sebagian para pengguna android telah lega karena emoji yang mereka inginkan saat ini telah di proses dan akan segera digunakan, namun belum tentu kapan akan diluncurkannya sepaket emoji terbaru ini.

0 komentar: