Wednesday 28 October 2015

RUMOR : APPLE UJI COBA OLED UNTUK iPHONE DAN iPAD

17:10 Posted by david desaili , No comments

Apple dikabarkan teal menguji layar OLED untuk iPhone dan iPad di masa yang akan datang.

Ketika Apple masih terjebak dengan panel LED yang digunakan pada iPhone dan iPad, perangkat wearable Apple Watch kemudian mengambil alih kendali dengan layar OLED, yang disediakan dan diproduksi oleh LG.
Sebuah rumor terbaru yang muncul dari Korea Selatan menyebutkan bahwa Apple kemungkinan berencana untuk menggunakan layanan dari rival terberatnya, Samsung, untuk memproduksi layar untuk generasi terbaru Apple Watch. Dan seperti biasanya, spekulasi mengenai penggunaan layar OLED pada iPhone dan iPad pun mulai bermunculan.
Walaupun Apple dan Samsung memiliki catatan yang buruk dalam bidang persaingan bisnis, keduanya selalu terikat satu sama lain dalam hal penyediaan barang. Samsung sendiri berkali-kali telah memberikan suplai komponen bagi produk-produk populer Apple.
Apple sendiri dikabarkan sedang melakukan uji coba untuk penggunaan panel OLED, dengan visi untuk menggunakan teknologi tersebut pada produk-produk terbaru berikutnya. Tetapi belum ada klaim atau konfirmasi yang diberikan oleh Apple. Selain itu, Apple juga terkenal sangat pelit dalam berbagi informasi tentang produk terbarunya. Jadi, ikuti terus perkembangan dari penggunaan layar OLED oleh Apple ini

0 komentar: