Sunday 4 October 2015

"PENAMPAKAN" PONSEL BARU DARI NOKIA

14:38 Posted by david desaili No comments

Hai sahabat AOS ! Rindu dengan nama yang satu ini : "Nokia" Ya nama yang satu ini dikabrakan akan come back dan meramaikan pasar ponsel dunia,tahun depan. Dan dikabarkan Nokia sedang menggodok sebuah smartphone.Yang dar bocoranya disenjatai oleh OS Android M dan processor intel Atom dan layar dengan rentang 5" dan beresolusi 1.080.

Nokia telah dikabarkan selama berbulan-bulan mengerjakan smartphone terbaru itu. Perusahaan itu sendiri telah mengatakan, bahwa perusahaan akan memberikan keahlian kredibilitas dan desain untuk handset. 

Juga dikabarkan bahwa, pihak ketiga akan mengambil tugas manufaktur dan lisensi nama Nokia untuk desain di perangkat itu.

Jika C1 memang nyata dan gambar yang ditunjukan adalah benar adanya, tampaknya proses sampai ke pasar masih jauh. 

Biar bagaimana pun, secara hukum ada larangan meluncurkan smartphone baru sampai akhir tahun depan, sampai perjanjian dengan Microsoft berakhir. Ketika Nokia menjual bisnis Devices kepada Redmond tahun lalu, mereka setuju untuk tidak mengembangkan smartphone hingga 2016.

Ketika Nokia kembali memasuki ruang smartphone, itu akan menjadi tonggak penting bagi perusahaan. Nokia memiliki kekuatan yang dominan di pasar ponsel, menjual perangkat lebih dari perusahaan lain di dunia.Sebetulnya saya mempunyai harapan bahwa Nokia bisa membawa game legendaris ke Smartphone ini! Game yang saya inginkan adalah Snake!.

0 komentar: