Thursday 29 October 2015

ONEPLUS X DIRILIS DUA MACAM, HARGA 4-5 JUTA

18:21 Posted by david desaili , No comments

Perangkat ketiga yang dikeluarkan oleh Startup negara Tirai Bambu ini risni dirilis. Ya sjappa laga kalau bukan ONEPLUS X ponsel ketiga butaan OnePlus ini dirills dua macam versi sessuali degna bahan bakunya.

Yang pertama OnePlus X akan tersedia dalam balutan kaca dan metal frame. yang diberi nama OnePlus X Onyx.

Yang kedua OnePlus X ini terbuat dari keramik yang ditempa dengan suhu tinggi dan proses yang rumit. Membuatnya tidak hanya sekedar keramik bidas.


Selain itu, OnePlus X juga memiliki layar Active Matrix OLED berukuran 5-inci dan resolusi 1080p yang menghasilkan kerapatan pixel 441 ppi. OnePlus berani mengklaim bahwa layar ini memberikan level kecerahan yang tinggi, serta nyaman digunakan walaupun di bawah sinar matahari.
Untuk prosesor, OnePlus X menggunakan chip buatan Qualcomm Snapdragon 801 untuk menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dilapisi dengan OxygenOS. Selain itu, OnePlus X juga memiliki RAM 3 GB, memori internal 16 GB yang dilengkapi dengan slot microSD, serta dual-SIM.
Sementara untuk kamera, OnePlus X memiliki sensor berkekuatan 13 MP di bagian belakang serta kamera depan 8 MP, yang akan memberikan kepuasan dalam berselfie. Dengan sensor ISOCELL pada kamera belakang, akan memberikan autofocus super cepat, 0,2 detik. OnePlus X juga mampu untuk melakukan rekaman 1080p, tanpa 4K, namun dilengkapi dengan opsi membuat video slow-motion dengan kualitas HD.
Sebagai sumber tenaganya, OnePlus X memiliki baterai berkapasitas 2525 mAh yang cukup untuk memberikan energi sepanjang hari. Untuk masalah harga, versi Onyx termurah dari OnePlus X dilepas ke pasaran dengan harga 269 Euro, atau sekitar Rp. 4 jutaan dan dirilis pada tanggal 5 November mendatang. Sementara untuk edisi keramik akan dipasarkan dengan cara invitasi di Eropa dan India mulai tanggal 24 November dengan harga yang lebih mahal, Rp. 5,5 jutaan. Sebagai catatan, hanya akan ada 10.000 unit OnePlus X Ceramic saja yang diluncurkan ke pasaran.

0 komentar: