Friday 30 October 2015

ONEPLUS PAMERKAN KEMAMPUAN KAMERA ONEPLUS X

18:57 Posted by david desaili No comments

Oneplus telah melepas Predator baru yang dinamai OnePlus X. OnePlus X memiliki Bagian yang menarik yakni Ponsel ini debuat ketebalan hanya 6,9 mm dan layar 5 inci dengan bezel tipis, OnePlus X lebih nyaman di tangan daripada OnePlus 2 yang memiliki ketebalan 9,9 mm dan layar 5,5 inca. Kameranya gimana ?


OnePlus X hadir dengan sensor kamera depan 8MP OV8858 dan menggunakan bukaan lensa f/2.4. Sebagai perbandingan, OnePlus 2 hanya memiliki kamera depan 5MP. OnePlus X memiliki kamera belakang 13MP dengan teknologi ISOCELL, dengan bukaan lensa f/2.2 dan didukung phase-detection untuk menjamin autofocus tidak lebih dari 0,2 detik.
Kamera belakang OnePlus X tidak dapat digunakan untuk merekam video 4K, seperti OnePlus 2. Meski tidak memiliki kemampuan untuk merekam video 4K, tapi OnePlus X memiliki kemampuan untuk merekam video 1080p dengan dua mode rekaman: slow motion dan time-lapse. Untuk saat ini belum ada sampel video OnePlus X, tapi sekarang sudah tersedia beberapa sampel foto OnePlus X.
Jika tertarik dengan OnePlus X, smartphone keluaran terbaru dari OnePlus ini mulai beredar pada tanggal 5 November mendatang. OnePlus X akan tersedia dalam dua versi, yaitu versi chassis dari logam dan versi keramik yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas. OnePlus X versi standar dibanderol sekirar Rp 4 juta, sedangkan versi keramik dibanderol sekitar Rp 5,5 juta.

Untuk Lebih Lengkapnya Klik disini !

0 komentar: