Tuesday 6 October 2015

Mi Note 2 DIKABARKAN BAKAL JADI SMARTPHONE XIAOMI YANG TERBUAT DARI LOGAM

19:39 Posted by david desaili , No comments

Malam sahabat AOS ! Gimana malam ini ? Oke berita kali ini datang dari vendor smartphone asal China yang sering buat hal yang fenomenal.Ya Siapa lagi kalau bukan Xiaomi !

Xiaomi dikabarkan akan merilis Note 2 dan Phablet ini dikabarkan akan terbuat dari logam.Itu berarti Note 2 merupakan Smartphone Xiaomi yang dibuat dari bahan Logam !


Ponsel baru ini juga dikabarkan memiliki layar QHD 5,7 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 820 kamera belakang 16MP, RAM 4GB, kapasitas penyimpanan 32GB, serta akan berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.
Meski belum genap setahun pasca diluncurkannya Mi Note generasi pertama dan Mi Note Pro, perusahaan tetap mengeluarkan sekuel dalam waktu yang begitu cepat. Mungkin ini menjadi strategi Xiaomi sebelum perangkat baru Mi5 diluncurkan akhir tahun ini.
Perusahaan berencana untuk meluncurkan ponsel di lebih dari satu negara pada tahun ini, seperti India dan Brasil, bahkan Hugo Barra sebagai Wakil Presiden Xiaomi mengatakan bahwa ponsel Xiaomi akan tersedia di Amerika Serikat pada tahun 2016, dimulai dengan debut Mi Note 2.
Bagaimana jika ini terjadi ? Apakah anda ingin memiliki Phablet ini.Dengan kebiasaan Xiaomi yang merilis Smartphone dengan harga miring !

0 komentar: