Monday 5 October 2015

KELEBIHAN HERE MAPS DIBANDING DAU MAPS LAINYA !

19:37 Posted by david desaili No comments

Tau atau Pernah denger tentang Here Maps ? Blm ? Nah pas sekali bagi yang belum tau atau yang belum pernah nyoba app ini Kali ini saya kan bahas keunggulan Here Maps ! dibanding Map App's lainya !


Aplikasi penunjuk arah, Here Maps, pada awalnya hanya tersedia di platform Windows Phone. Tetapi semenjak di rilis diluar smartphone Windows, aplikasi tersebut ternyata banyak menyediakan fitur menarik, yang belum tersedia di aplikasi peta lain seperti Google Maps atau Apple Maps. Fitur apa sajakah itu?
Menavigasi secara offline
Ini adalah salah satu fitur menarik yang terdapat pada Here Maps. Aplikasi ini dapat menavigasi Anda secara offline alias tanpa harus terhubung dengan internet. Fitur real time navigation yang disediakannya, belum dimiliki oleh aplikasi lainya seperti Google Maps dan Apple Maps.
Untuk menggunakan fitur ini, lebih dulu Anda harus men-download maps lokal di dalam aplikasi tersebut. Semisal Anda tinggal di Indonesia, maka diharuskan mengunduh file (maps) Indonesia lebih dulu untuk bisa menggunakannya secara offline.

Dukungan 100 Maps Negara
Seperti dijelaskan sebelumnya aplikasi Here Maps dapat digunakan untuk menavigasi jalan secara offline. Namun fitur tersebut baru akan bekerja setelah Anda mengunduh peta negara yang Anda mau, di dalam aplikasi tersebut.
Here Maps menyediakan dukungan lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Antara lain, Amerika, Inggris, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Kanada, Australia, Brasil dan Indonesia.
Ada sekira 100 maps negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia, yang ada dalam aplikasi tersebut.
Beneran Gratis
Aplikasi gratisan yang ditawarkan di smartphone biasanya menawarkan konten berbayar di dalamnya yang biasa disebut dengan app in purchase. Tetapi tidak demikian dengan aplikasi Here Maps, semua konten yang disediakannya benar-benar gratis serta juga dapat diunduh secara gratis di berbagai platform.

0 komentar: