Thursday 8 October 2015

JANGAN UP KE iOS 9.0.2 DULU !!!!!!R

13:48 Posted by david desaili , No comments

Siang sahabat AOS ! Udah tau kan brita tentang masalah yang dikeluhkan user bagi iOS 9.0.1.Berita kali ini datang dari iOS 9.0.2  yang diperuntukan untuk memperbaiki masalah di iOS 9.0.1 untuk iPhone 6s,malah membawa masalh baru yakni iPhone miliknya tiba-tiba saja mati secara mendadak.

Dan untuk mengatasinya ada cara yang paling mudah yakni dengan,melakukan hard reset, atau menekan tombol home + power selama beberapa detik sampai ikon Apple muncul.

Terus, apa tanggapan Apple terhadap masalah ini? Ternyata Apple sudah mengetahui mengenai kasus matinya iPhone baru secara mendadak tersebut, tetapi Apple menjelaskan jika penyebab permasalahannya masih belum ditemukan dan kemungkinan akan membutuhkan waktu lama agar kasus tersebut bisa tertangani.
Solusi terbaik pada saat ini untuk menangani permasalahan tersebut adalah dengan mereset seluruh setting atau dengan melakukan factory reset dengan memilih opsi “Set up as new iPhone”.
Tapi toh baik iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus belum masuk ke Indonesia, jadi permasalahan tersebut (semoga aja) tidak sampai ke sini. Amin.


0 komentar: