Tuesday 13 October 2015

INILAH ALASAN PONSEL JADUL MASIH DIMINATI

14:04 Posted by david desaili , , No comments

Disaat semua Vendor berlomba menghadirkan Smartphone dengan fitur canggih dan harga yang terjangkau.

Dan tahun ini telah terjual Sebanyak 2,07 miliar handphone diperkirakan berhasil di jual tahun ini, dan 590 juta di antaranya bukan smartphone. Ponsel tersebut tidak memiliki fasilitas canggih seperti layar sentuh, GPS, atau pun yang lainnya.

Sekarng pertanyaanya kenapa orang-orang masih tertarik membeli ponsel jadul ini ? nih saya punya 3 alasan kenapa orang masih membeli Ponsel jadul ini.


1. Pengguna baru
Biasanya, anak SD meminta ponsel kepada kedua orang tuanya. Para orang tua juga cenderung memilihkan ponsel yang biasa saja untuk anak mereka, tanpa layar sentuh, internet, maupun fitur canggih lainnya. Hal ini dilakukan oleh para orang tua untuk mencegah anak menemukan konten yang tidak pantas untuk mereka sekaligus memberikan pelajaran tanggung jawab kepada anak mereka.


2. Pembeli yang tidak membutuhkan smartphone
Ada beberapa orang yang memang lebih suka tidak menggunakan internet. Alasan ini biasa digunakan oleh para orang tua, kakek atau nenek yang sudah malas untuk mempelajari hal baru seperti internet. Mereka tidak membutuhkan media sosial dan mencari banyak informasi seperti anak muda. Mereka lebih memilih terhubung dengan keluarga atau kerabat dekat mereka hanya melalui SMS atau telepon saja.


3. Orang membutuhkan ponsel kedua
Banyak orang yang mengaku tidak cukup hanya mempunyai 1 ponsel saja. Mereka membutuhkan ponsel dengan baterai lebih tahan lama. Tidak hanya itu, mereka juga membutuhkan ponsel jadul ini untuk tetap berkomunikasi melalui SMS atau telepon tanpa khawatir sinyal internet tidak stabil.
Alasan ketiga ini biasanya digunakan oleh orang-orang sibuk yang harus terhubung dengan banyak orang dalam waktu yang bersamaan.

0 komentar: