Sunday 4 October 2015

INI DIA PONSEL TERLARIS DIDUNIA

14:17 Posted by david desaili No comments

Menurut anda Ponsel apa yang paling laris di dunia ? duo iPhone 6 yang terjual 71,5 juta selama 3 bulan pun belum mampu menyaingi ini atau Galaxy S Serries atau ponsel vendor lainya ? Kalau jawaban anda salah satu dari diatas maka jawaban anda salah !! 

Ponsel terlaris didunia sampai saat ini adalah !!! Salah satu produk sang vendor legendaris ponsel yitu Nokia 1100.Memang jika dilihat dari segi spesifikasi Ponse ini jauh lebih cupu dibanding ponsel Cina yang ada dipasaran.Ponsel ini tidak ada kamera untuk selfie atau dukungan 4G LTE seperti ponsel yang beredar saat ini !

Dengan range harga yang cukup terjangkau, sekitar $100 (di tahun 2003, handset ini menjadi favorit di pasar negara berkembang. Harga ini sudah termasuk fitur built-in flashlight, monophonic ringtones, cover yang bisa diganti-ganti, 400 jam standby time dan tak lupa, "Snake", game yang tampaknya menjadi favorit semua orang dan juga menjadi legenda game,dan sampai saat ini tidak ada gme yang bisa menyainginya hingga "COC" Sekalipun.

Jadi apa anda dulu pernah merasakan ponsel ini ? Mungkin ponsel seperti ini dibuat orang counter pulsa buat ngisi pulsa.

0 komentar: