Monday 5 October 2015

GILA ! LUMIA 950 & 950 XL AKAN MEMILIKI 3 LED FLASH

19:46 Posted by david desaili No comments

Salah satu ponsel pintar flagship terbaru yang akan datang membawa satu keunikan adalah, Lumia Lumia 950 dan 950 XL. Ponsel tersebut memiliki keunikan pada penempatan tiga buah lampu LED flash pada kamera bagian belakangnya.
Melalui gambar-gambar yang terpampang pada laman Phone Arena, Sabtu (10/3/2015), prototipe dari smartphone tersebut terlihat menggunakan tiga buah dukungan lampu LED pada kamera belakang.
Smartphone yang mendukung tiga buah LED flash terbilang cukup jarang. Lazimnya, saat ini penyematan LED baru mencapai dua buah. Seperti yang terdapat pada Xperia C3, Huawei Honor Bee, Xiaomi Mi 4i, dan lainnya.
Penyematan dual lampu itu sendiri dimaksud agar smartphone diharapkan dapat menghasilkan kualitas gambar yang tetap bagus, meski berada dalam kondisi pencahayaan yang kurang.
Selain dipergunakan sebagai lampu tambahan, pada beberapa smartphone pun didukung multiple LED yang umunya dipergunakan untuk membuat hasil tangkapan gamba terlihat lebih alami dan natural. Sebab satu lampu LED berfungsi untuk memancarkan cahaya putih agar foto terang, satu lagi memancarkan cahaya kekuningan agar warna kulit misal, tetap terlihat natural.
Pada smartphone Lumia 950 dan 950 XL, belum dijelaskan secara detail apakah fungsi dari triple LED tersebut. Tetapi acuan idenya, mungkin bisa jadi seperti yang telah diulas sebelumnya.
Dua ponsel tersebut diberitakan kemungkinan akan diperkenalkan pada Selasa mendatang, dalam sebuah event yang digelar oleh Microsoft di New York City.


0 komentar: