Thursday 8 October 2015

DUO LUMIA TERBARU DIBEKALI PENDINGIN PC

14:08 Posted by david desaili , No comments

Udah tau berita tentang peluncuran "DUO LUMIA TERBARU" Sahabat AOS ? 

Peluncuran yang diselenggarakn tanggal 7 Oktober ini selain memperkenalkan Duo Lumia juga memperkenalakan teknologi pendingin baru untuk ponsel !

Teknologi ini sebetulnya telah hadir di PC,dan kini hadir pertama kali untuk smartphone,dan teknologi ini dianggap ampuh oleh gamer untuk mendinginkan PC.Nama teknologi ini adalah Liquid-Cooling.Tapi sahabat AOS jangan ngebayangin kalau pendinginya besar kayak yang ada di PC.Karena teknologi ini ditaruh di Smartphone maka modelnya telah dibuatsimpel kok !

Walaupun tidak dijelaskan secara pasti terkait teknologi Liquid-Cooling yang digunakan Microsoft pada Lumia 950 dan Lumia 950 XL, apa yang dilakukan oleh Microsoft ini telah membuka era baru sistem pendinginan prosesor di ponsel.
Lumia 950 XL sendiri menggunakan Snapdragon 810 yang diisukan punya panas tinggi. Sehingga penggunaan liquid-cooling di ponsel tersebut mungkin jadi alasan Microsoft melakukannya. Meski begitu, Lumia 950 yang dibenamkan Snapdragon 808 juga dibekali liquid-cooling.
Sekian sahabat AOS artikel saya kali ini ! Mungkin di artikel selanjutnya saya akan membahas lebih banyak tentang Lumia ini !



0 komentar: