Tuesday 6 October 2015

CARA MEMEGANG SMARTPHONE BISA MENUNJUKAN KEPRIBADIANMU

20:02 Posted by david desaili , , No comments

Gimana cara kamu memgang ponselmu ? Katanya sih cara memegang hp bisa menunjukan kepribadianmu loh ! boleh percaya boleh juga nggak sih !

Memegang Ponsel Dengan Satu Tangan dan Mengetik dengan Jempol dan Tangan Yang Sama
ponsel-deteksi-1
Menurut penelitian, orang seperti ini biasanya memiliki keperibadian yang tidak sembarangan. Dia tau mana orang yang memperlakukan dia dengan baik dan mana yang tidak.
Namun kadang kala tipe orang seperti ini selalu mengeluarkan kata-kata yang kurang enak di dengar, akan tetapi sebenarnya kamu tidak memiliki maksud apapun. Kamu adalah orang yang berfikiran bahwa semua orang di dunia ini bisa merasakan kebahagiaan dan berharap dunia ini adalah dunia yang sempurna.
Memegang Ponsel dengan Satu Tangan dan Mengetik dengan Jempol dan Tangan Satunya
ponsel-deteksi-2
Kamu dengan tipe yang satu ini biasanya selalu ingin dilindungi, di perlakukan dengan baik, senang jika orang lain perhatian dan senang dianggap oleh orang yang ada di sekitar mu.
Kamu terlalu baik dan tidak memiliki pendirian yang cukup kuat, yang membuat kamu sering di manfaatkan oleh orang lain. Kamu tipe orang yang seneng akan kesederhanaan.
Memegang Dengan Kedua Tangan dan Mengetik dengan Kedua Jempol dan Tangan
ponsel-deteksi-3
Nah, untuk tipe yang satu ini, biasanya memiliki kepribadian yang lemah. Sesuatu hal yang ingin kamu lakukan selalu saja terhalang oleh ketakutan yang kamu buat sendiri. Kamu takut akan kekecewaan karena harapan yang terlalu tinggi
Memegang dengan Satu Tangan dan Mengetik dengan Jari Telunjuk dari Jari Lain
ponsel-deteksi-4
Kamu orang lebih memilih untuk diam dan tidak berkata apa-apa namun justru itulah daya tarikmu. Rela berkorban untuk orang lain agar tidak tersakiti karenamu. Sebenarnya kamu juga bukan orang yang sulit di mengerti hanya saja sulit untuk menemukan orang yang sesuai denganmu.
Jadi yang manakah kepribadianmu ? Tulis di kolom komentar ya ! Kalau ane sendiri sih yang pertama ! gak tau kalau kamu ?


0 komentar: