Friday 30 October 2015

BUSET!!, 14 JUTA PENGGUNA ANDROID BERPALING KE IOS ! INI ALASNYA

15:21 Posted by david desaili , No comments

Sebanyqak 14 Juta pengguna Android dikabarkan telah murtad ke Apple iPhone ! Penyebabnya adalah Duo iPhone terbaru yakni iPhone 6s dan 6s Plus. 

Dengan Kejadian ini, penjualan Apple pada tahun 2015 ini membuat keuntungan yang berlipat, yang sebelumnya mendapat keuntungan sebesar US$ 8.5 miliar saat ini setelah melakukan penjualan sebesar 48.04 juta unit perusahaan mendapatkan penghasilan sebesar US$ 51.5 miliar.
Pasalnya pada saat inilah Apple bisa melakukan penjualan yang sangat tinggi dari penjualan yang dilakukan pada tahun – tahun sebelumnya. Dengan penjualan yang tinggi ini juga merupakan peran dari aplikasi android move to iOS.
Aplikasi yang disebut Move to iOS ini adalah sebuah aplikasi yang memudahkan para pengguna untuk berpalingg dari android menuju ke iOS. Hadirnya aplikasi tersebut berperan penting bagi penjualan iPhone .
Wow.! Lebih dari 14 Juta Pengguna Smartphone Android Pindah ke iPhone.! Apa Alasannya
Aplikasi move to iOS ini mendapatkan nilai 1.8 dari 5 pada pasar aplikasi yang di usung oleh android, keuntungan penjualan iPhone yang di raup oleh apple ini sebesar US$ 11.1 miliar.
Keuntungan yang sebesar ini merupakan loncatan yang paling tinggi yang didapat apple pada kuartal keempat ini, diketahuinya keuntungan yang sebesar itu dari laporan keuangan perusahaan apple pada tahun 2015 yang akan berakhir pda 26 september.
CEO apple juga menungkapkan “ tahun 2015 ini merupakan tahun yang hokky bagi perusahaan apple, pasalnya kenaikan pendapatan yang diterima pada saat ini sekitar 28 persen pada tahun sebelumnya.”
Perusahaan apple ini mampu menjual produknya sebesar 13 juta iPhone pada saat tiga haru pertama setelah peluncuran iPhone dengan tipe 6s dan 6s plus. Apple perusahaan yang berada di AS ini sebelum melebarkan sayap untuk membuat Smartphone adalah sebuah perusahaan elektronik.
Dengan maraknya smartphone dan berbagai perangkat lunak komputer, maka apple mencoba peruntungannya dengan merilis iPhone dan berbagai perangkat lunak yang mungkin dinutuhkan para masyarakat.
Dengan percobaan itulah kini perusahaan apple dari paman sam ini di kenal banyak orang, begitu juga produknya yang telah mampu mengalihkan pengguna android ke iPhone.

0 komentar: