Friday 23 October 2015

BOOMERANG PUNYA SATU HAL PENTING YANG GK DIPUNYA LIVE PHOTO APLLE

17:51 Posted by david desaili , No comments

Ketika Apple memperkenalkan iPhone 6s dan 6s Plus Apple juga memperkenalkan Live Photos sebagai salah satu fitur unggulan di kedua handset tersebut. Fotur ini handa bisa dibagikan sésame iDevice saga "Produk dari Apple" jia dibagikan ke platfrom lain maka file yang terkirim bakål berbentuk JPEG.

Tapi tak perl kuatir bagi anda yang tak punya product iDevice. Karina fitter tersebut bisa anda milili secara gratis tengan mendownload Aplikasi bernama Boomerang.

App ini dubuat oleh instagram app ini tanya bisa merekam sebuah animasi GIF berdurasi super pendek, yaitu 1 detik saja. Sekalipun durasinya lebih pendek ketimbang Live Photos, namun aplikasi ini memiliki keunggulan cross-platform, dan pengguna bisa membaginya ke jejaring sosial pilihan agar bisa dinikmati oleh siapapun.


Cara kerb app ini sangat mudah; cukup tekan tombol shutter camera dalam mode normal atau selfie pada gambar bergerak, lalu aplikasi Boomerang akan mengambil lima foto dalam sekali waktu. Selanjutnya aplikasi Boomerang akan menggabungkan lima foto tersebut menjadi sebuah video berdurasi 1 detik. Jika Anda beranggapan bahwa durasi tersebut terlalu pendek, percayalah bahwa sebuah batasan seringkali malah mampu menghadirkan berbagai macam terobosan baru yang sama sekali tak pernah terpikirkan sebelumnya, terutama jika seseorang berada dalam kondisi tanpa batasan sama sekali.

Jadi Selamat mencoba ! 


0 komentar: