Friday 2 October 2015

BLACKBERRY UCAPKAN SELAMAT PADA APPLE KARENA MENJAGA PRIVASI PENGGUNA

18:58 Posted by david desaili No comments

BlackBerry baru-baru ini memberikan ucapan selamat kepada pengguna Apple setelah adanya pembaharuan Privacy Policy. Dalam laman Priv, BlackBerry menuliskan, "Kami di BlackBerry bahagia melihat Apple sekarang memperhatikan privasi Anda secara serius."
BlackBerry juga menambahkan bahwa mereka telah menciptakan smartphone paling aman di pasaran selama kurang lebih 20 tahun terakhir, dan untuk alasan itulah mereka memberikan nama Priv untuk mengingatkan para konsumen bagaimana BlackBerry selalu mendahulukan privasi mereka, seakan menekankan bahwa Apple adalah nama baru dalam dunia smartphone yang mengutamakan keamanan pemiliknya.
Halaman website tersebut juga menyertakan gambar terbaru dari BlackBerry Priv dengan browser yang diarahkan ke website Apple. Sebuah promo yang unik dan menarik dari BlackBerry, apalagi secara spesifik website Apple yang dituju pada gambar itu adalah pada halaman yang berhubungan dengan privasi.
Tampaknya, selain memiliki kemampuan sehebat Android, seperti Google Play Store dan berbagai aplikasinya, kemudian keyboard slider, serta desain yang memukau, BlackBerry ingin membuat Priv sebagai smartphone yang aman. Tentunya, 
memiliki smartphone sehebat Android dengan keamanan seketat BlackBerry bakal menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemar smartphone.

Tidak mengherankan bila CEO BlackBerry, John Chen menaruh harapan besar pada perangkat ini dan terus mendorong promonya ke dunia luar. Ya, perangkat yang memadukan privasi sehebat BlackBerry, dan sistem operasi seasyik Android sudah pasti sangat jarang ditemukan. Menarik untuk diikuti, seberapa besar minat masyarakat kepada BlackBerry Priv ini. Untuk itu, ikuti terus perkembangan beritanya, hanya di Gopego.

0 komentar: