Sunday 18 October 2015

ALASAN PENGGUNA iOS PINDAH KE ANDROID

11:42 Posted by david desaili , , No comments

Selamat siang sahabat AOS ! Tau kan Android dan iOS menjadi dua os (Opersai Sistem) yang banyak digunakan oleh orang-orang satt ini.Dan kedua OS ini memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri.

Bnayak orang yang mengatakan jika iOS lebih aman dibandin Robot Ijo. Namun beberapa waktu ini Google memberikan banyak update yang berfungsi menutup celah di Android.

Namun dengan maraknya pengguna iOS ynag beralih ke Android, Maka timbulah pertanyaan apa alasan mereka beralih ke Android. Dan kini saya akan mensharing Alasan-alasan Apple Fanboy beralih dari iOS ke Android.


1.Pilihan Ponsel
Apple memberikan Anda hanya dua pilihan smartphone yakni ponsel layar 4,7 inci (iPhone 6 & 6s) atau iPhone layar 5,5 inci (iPhone 6 Plus & 6s Plus). Sementara Android, memberikan pilihan ponsel besar dari beragam produsen.
Sebagai contohnya, Google belum lama ini menggelontorkan smartphone baru, Nexus 5X yang dibangun LG dan Nexus 6P yang dibangun Huawei.
2.Google Now
Salah satu fitur terbaik di Android adalah Google Now. Google virtual personal assistant, yang menyerupai Siri ini, bertujuan memberikan informasi yang tepat. Dan, di Android 6.0 Marshmallow, layanan itu bisa lebih baik lagi. Google mengumumkan Google Now on Tap pada May di acara Google I/O.
3.Konektor Standar
Alasan pengguna iOS perlu beralih ke Android adalah kabel power. Apple tetap menggunakan kepemilikan kabel Lightning untuk power perangkat iOS, sedangkan ponsel Android merangkul banyak teknologi standar untuk perangkatnya seperti USB Type-C.
4.Screen Lebih Baik
Layar perangkat terbaru Apple seperti iPhone 6s dan 6s Plus keduanya dilengkapi dengan Retina HD, namun resolusi yang digunakan Apple tetap ketinggalan di belakang beberapa ponsel Android. iPhone 6s contohnya, memiliki resolusi layar 1.080 piksel, tetapi ponsel Android seperti Nexus 6P didukung resolusi 1.440piksel bahkan beberapa ponsel Android sekelas Sony Xperia Z5 Premium, menggunakan built-in layar 4K Ultra HD.

0 komentar: