Friday 2 October 2015

6 KELEBIHAN ROBOT IJO DIBANDING OS APPLE KROAK

19:33 Posted by david desaili , , No comments

Selamat Malam sahabt AOS ! Kali ini saya akan membagikan 6 Kelebihan Android dari pada iOS ! Sebetulnya saya agak berat menulis artikel ini ! karena saya adalah seorang Apple Fanboy ! Dan gak usah lama-lama lagi langsung aja masuk ke artikelnya !


Harga murah

price-gapBerapakah harga iPhone termurah? iPhone 5 yang saat ini masih mumpuni untuk digunakan memiliki harga Rp 5 jutaan. Padahal, hardware iPhone 5 sudah cukup tertinggal. Sedangkan smartphone Android dengan hardwaresekelas atau bahkan lebih baik bisa dibeli mulai dari Rp 2 jutaan.

Banyak pilihan

iPhone adalah smartphone eksklusif yang hanya dibuat oleh Apple. Untuk setiap serinya, Apple hanya merilis antara dua hingga tiga jenis produk. Bandingkan dengan smartphone Android yang dibuat secara “keroyokan” oleh produsen lokal dan global. Merk apapun ada.

Slot Memory Card

Belum pernah ada iPhone yang diciptakan dengan slot memori tambahan. Jadi, kamu harus berpikir masak-masak menentukan kapasitas iPhone yang hendak dibeli. Lain halnya dengan smartphone Android yang mayoritas dilengkapi dengan slot memori tambahan. Jadi, kamu bisa mendapat kapasitas memori penyimpanan lebih banyak dengan harga lebih terjangkau.

Aplikasi gratis

iOS memiliki banyak aplikasi berkualitas, namun berbayar. Android memiliki pilihan aplikasi yang terus bertambah dan mayoritas gratis. Kalau pun ada aplikasi berbayar, kamu bisa dengan mudah men-download file APK-nya. Namun kami tidak merekomendasikan hal ini.

Kustomisasi

Bagaimana cara mengubah tampilan dasar iOS pada iPhone? Hanya ada aplikasi dengan jumlah terbatas untuk memodifikasi tampilan iPhone. Itu pun hanya modifikasi kecil. Pada smartphone Android, kamu bisa melakukan banyak kustomisasi, mulai dari tampilan interface hingga jenis ROM.

Overclock

Dengan membuka akses root pada Android, kamu memiliki otoritas untuk mengubah kecepatan prosesor. Kamu bisa menurunkan kecepatannya jika ingin menghemat baterai. Kamu bisa menaikkan kecepatannya jika ingin menambah performa. Hal ini mustahil dilakukan pada iPhone.

0 komentar: