Saturday 26 September 2015

TAU GAK ? SELFIE LEBIH MEMATIKAN DARIPADA HIU !

19:07 Posted by david desaili No comments


Hiu memang menakutkan dan ganas, tentu saja semua orang mengetahui hal ini,kecuali orang gila!. Namun karena keganasannya ini, banyak orang merasa lebih aware terhadapnya dan bahkan sangat berhati-hati ketika melakukan kontak di lautan. Lain lagi dengan selfie. Bener banget, selfie dan hiu itu adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Tapi kenyataannya adalah lebih banyak orang yang meninggal di tahun ini karena selfie daripada HIU.



Dilansir dari Perez Hilton, menurut sebuah studi baru, kematian yang berhubungan dengan selfie tahun ini mencapai rekor yakni 12 jiwa, sementara kematian berdasarkan serangan hiu hanya berjumlah 8 jiwa. Siapa sangka selfie begitu berbahaya di saat semua orang yang melek teknologi pernah melakukannya?
(Xenia Ignatyeva mati karena jatuh dari atas jembatan berketinggian 8.5 meter setelah selfie)
Penelitian ini dibuat setelah seorang turis Jepang meninggal di Taj Mahal India saat mencoba mengambil sebuah selfieHideto Ueda yang kala itu berusia 66 tahun jatuh dari tangga saat mencoba mengambil foto dirinya. Ia dinyatakan meninggal setelah hilang kesadaran. Empat kematian akibat selfie di tahun ini menunjukkan akibat kematian mereka adalah jatuh. Lainnya ada yang terbunuh karena naik ke atap kereta, melakukan selfie di ketinggian, dan beberapa kejadian tidak masuk akal.Semoga setelah kamu liat video dibawah ini kamu sadar ya !


0 komentar: