Wednesday 16 September 2015

Samsung Galaxy J5 dan J7, Smartphone Android Jagonya Selfie

15:26 Posted by david desaili No comments

Performa komputasi bukan satu-satunya hal utama pada sebuah smartphone. Sebuah smartphone dengan harga terjangkau tetap harus bisa diandalkan untuk menjalankan beragam aplikasi dan game multitasking. Serta juga harus bisa diandalkan untuk multimedia dengan koneksi internet cepat dan layar yang jernih.
Seiring berkembangnya teknologi, keberadaan smartphone saat ini bukan hanya berfungsi sebagai alat komunikasi semata, namun juga sudah menjadi kebutuhan penting yang dapat menunjang aktifitas sehari-hari. Seperti mengirim dan menerima e-mail, berinteraksi di media sosial, menonton video, bermain game, mendengarkan musik, atau bahkan berfoto-foto, termasuk juga selfie.
Bicara tentang selfie, tentunya tidak lepas dari bahasan tentang kamera depan. Untuk menghasilkan gambar selfieyang tajam dan terang, sejatinya diperlukan kamera berkualitas yang memiliki resolusi tinggi, setidaknya harus beresolusi 5 MP. Bukan hanya itu, kamera depannya juga harus dilengkapi dengan LED Flash, agar gambar masih terlihat terang meski memotret di tempat gelap. Beberapa vendor telah merilis smartphone dengan kamera depan yang dilengkapi LED Flash.
Salah satu yang paling menarik saat ini adalah SAMSUNG GALAXY J5, smartphone ini dilengkapi kamera depan 5 MP dengan dukungan LED Flash. Sementara kamera belakangnya sendiri beresolusi 13 MP yang juga ditunjang dengan LED Flash. Satu hal yang menarik, smartphone ini memiliki fitur quick launch camera. Kamu dapat dengan mudah mengakses kameranya hanya dengan menekan tombol Home dua kali.
galaxy j5 j7 02
Untuk kebutuhan multimedia, hal yang dapat memberikan kenyamanan saat menonton video atau bermain game adalah layarnya. SAMSUNG GALAXY J5 dan J7 dapat memberikan pengalaman tersebut berkat layarnya yang berjenis super AMOLED. Resolusi Layar HD (1.280 x 720 piksel) yang dimilikinya juga dinilai pas dan tidak memberatkan chip grafis saat bermain game atau menonton video.
galaxy j5 j7 04
Ditambah lagi, ukuran layarnya pun tergolong lebar, yakni 5 inci. Jika ingin menikmati gadget dengan layar yang lebih lebar lagi, maka SAMSUNG GALAXY J7 dengan layar 5,5 inci patut dipilih. Mengapa gadget ini wajib dipilih? Layar yang lebar membuat kita lebih puas saat mengakses media sosial, mulai dari menulis status, meng-uploadfoto, sampai menonton video. Menikmati multimedia menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan berkat layar yang pas.
galaxy j5 j7 03
Salah satu platform untuk menonton video yang paling banyak digemari adalah YouTube. Dalam hal ini, koneksi internet cepat menjadi hal yang paling diperlukan agar streaming video berjalan lancar. Bicara internet cepat, tentu bicara 4G. Asiknya, kedua smartphone keren ini pun telah mendukung jaringan konektivitas 4G LTE dengan penggunaan dual-SIM jenis micro. Nah, sudah tidak sabar kan mencoba smartphone keren dari SAMSUNG?

0 komentar: