Thursday 24 September 2015

PENAMPAKAN BLACKBERRY ANDROID DENGAN RENDER BARU DAN BERWARNA

07:28 Posted by david desaili No comments

Blackberry Venice rupanya sangat senang berpose di depan kamera dan di depan publik.Itu dikarenakan beberapa waktu terahkir ini lumayan banyak penampakan BB versi Android ini di Dunia Maya!.Itu pun berbagai bentuk Video maupun Foto,tak terkecuali yang satu ini .



Venice memang cukup istimewa, sebagai smartphone pertama BlackBerry yang menjalankan Android. Dan jika dilihat dari bocoran live imagenya, kemungkinan perangkat menjalankan pure version dari sistem operasi Android.
Selain itu, perangkat juga tampaknya menggunakan curved screen di kedua sisinya, seperti Samsung Galaxy S6 Edge. Yang tak kalah menarik, handset kelas phablet BlackBerry Venice juga dilengkapi keyboard fisik yang mungkin cukup langka saat ini.

Dikatakan jika BlackBerry Venice akan hadir dalam dua varian warna saja, hitam dan putih. Namun baru-baru ini seorang fan telah membuat render dengan lebih banyak pilihan warna, termasuk white, aqua blue, purple, silver, red dan black. Meski tampaknya BlackBerry tidak sevariatif itu dalam soal warna, namun BlackBerry Passport sempat hadir dalam edisi Ferrari berwarna merah, sehingga kemungkinan selalu terbuka.

Bagaimana Menurut anda !

0 komentar: