Friday 18 September 2015

Pangu Tim dan Taig Jailbreak Tim harus Kerja Lebih Keras

06:56 Posted by david desaili , No comments

Seiring dengan adopsi iOS 9 yang meningkat , Apple juga menerbitkan dokumen  pengetahuan baru , yang menyediakan konten update keamanan software terbaru .

Dokumen pengetahuan terbaru ini mengungkapkan bahwa Apple juga telah menambal satu keamanan yang mengeksploitasi didalam iOS 9 , dan telah dikreditkan " tim Pangu dan Jailbreak Tim Taig " untuk menemukan lubang keamanan .

____________________________________________________________________
dyld

Available for: iPhone 4s and later, iPod touch (5th generation) and later, iPad 2 and later
Impact: An application may be able to bypass code signing
Description: An issue existed with validation of the code signature of executables. This issue was addressed through improved bounds checking.
CVE-ID

CVE-2015-5839 : @PanguTeam, TaiG Jailbreak Team
____________________________________________________________________
Apple juga telah menambal beberapa kerentanan di iOS 8.4.1 yang digunakan oleh tim Taig di iOS 8.1.3 - iOS 8.4 jailbreak . Hal ini juga masih blm jelas apakah Apple telah menambal kerentanan yang disorot oleh tim Pangu di iOS 8.4.1

Kabar baiknya adalah bahwa iOS 9 sudah bisa di JB . Beberapa hari yang lalu ,Hacker iH8sn0w ,dan pengembang tool jailbreak populer seperti Sn0wbreeze , P0sixspwn menerbitkan video yang menunjukkan bahwa iOS 9 dapat di Jailbreak . Mereka tidak berencana untuk merilis iOS 9 jailbreak tool , jadi kita harus menunggu Pangu atau tim Taig untuk menemukan kerentanan  iOS 9. Tapi fakta bahwa iOS 9 dapat di Jailbrek memberi kita harapan bahwa jailbreak untuk iOS 9 dapat diterbitkan  lebih cepat daripada jailbreak Tool untuk iOS 8. Jailbreak Tool untuk iOS 8 dirilis lebih dari sebulan setelah dirilis iOS 8 dirilis.

Baca Artikel Apple lainya hanya disini !

0 komentar: