Friday 25 September 2015

MEIZU :SAOL XIAOMI KAMI LEBIH BERPERFORMA

17:17 Posted by david desaili , No comments

Di Indonesia nama Meizu memang belum terlalu populer, namun di negeri asalnya, pabrikan asal China itu masuk ke jajaran pembuat ponsel papan atas. Dan Meizu yakin di Indonesia mereka akan bisa bersaing dengan vendor asal China lain, Xiaomi, Oppo dan lainnya.

"Meskipun brand lain sudah punya pasar (di Indonesia), bukan berarti tidak ada lagi tempat untuk Meizu," pungkas Ramon Kwok, Manajer Meizu wilayah ASEAN, saat ditemui kontributor detikinet di Beijing, China, Jumat (25/9/2015). Ia juga menyatakan, pada dasarnya merek-merek besar asal China selalu mendapat tempat di Indonesia.

Dan jika dibandingkan dengan Xiaomi, menurut Kwok, ponsel buatannya -- dalam hal ini Pro 5 -- punya keunggulan sendiri. Yaitu skor benchmark yang besar, karena didukung oleh spesifikasi yang tinggi pula.

"Kami yakin bisa mendapat pasar karena (Pro 5) punya benchmark besar. Pro 5 adalah produk premium kami selama setahun ini. Orang-orang yang menyukai performa besar, akan memilih seri pro (Meizu Pro 5-red.)," tandas Kwok
.


Sekadar informasi, Pro 5 menggunakan prosesor Exynos 7420 yang juga digunakan oleh Samsung di semua ponsel flagshipnya yang dirilis pada tahun 2015, seperti Galaxy S6 dan Galaxy Note 5. Bahkan, hasil benchmark Pro 5 bisa menyalip duo ponsel flagship Samsung tersebut.

Meizu Pro 5 yang baru diluncurkan di Beijing, China akan mulai dijual di Indonesia pada bulan Desember mendatang. "Ini momen terbaik untuk Meizu yang juga termasuk merek besar di China," ujar Kwok.




Pada awalnya, Meizu akan menyasar penjualan secara online melalui blibli.com. Namun ke depannya, Meizu juga akan mempertimbangkan penjualan secara offline karena pasar offline di Indonesia disebutnya punya market share lebih besar.


0 komentar: