Saturday 19 September 2015

DIBERITAKAN SEBABKAN CRASH & BUG! TAHAN DULU UNTUK UP iOS9

08:15 Posted by david desaili No comments

Saya yakin bahwa pengguna iDevice berlomba-lomba mengupdate iDevicenya dari iOS terdahulu ke iOS 9 yang terbaru.iOS 9 tersedia dan bisa digunakan untuk para pengguna mulai dari iPhone 4s hingga yang terbaru, kemudian semua versi iPad mini, serta iPad 2 ke atas. Apple sendiri berjanji bahwa sistem operasi terbaru ini akan memberikan peningkatan performa dan stabilitas bagi perangkat iOS.

 Namun tampaknya kenyataan berkata lain karena keluhan-keluhan dari para pengguna iPhone dan iPad mulai bermunculan, yang menemukan berbagai bugs dalam sistem serta performa yang tersendat-sendat.
Dikabarkan bahwa versi awal iOS 9 ini telah menyebabkan lag pada keseluruhan sistem operasi, bahkan dalam beberapa kasus menyebabkan aplikasi mengalami crash. Berdasarkan keluhan-keluhan yang diposting di Reddit dan forum-forum pengguna Apple, tampaknya permasalahan ini berdampak sangat besar bagi model iPhone 5s dan iPhone 6.
Sebagai catatan, tidak semua pengguna iOS yang telah melakukan update melaporkan permasalahan mereka, tetapi bila melihat begitu banyaknya laporan mengenai bugs dan permasalahan lainnya, tampaknya problem ini telah meluas, karena sesuai dengan laporan sebelumnya, adopsi iOS 9 telah mencapai angka 20% hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Sayangnya, melalukan reset pada perangkat atau install iOS 9 baru tidak menyelesaikan masalah ini.

Apakah ini berarti Anda yang belum melakukan update iOS 9 sebaiknya menunda keinginan untuk mencicipi sistem operasi terbaru dari Apple tersebut?

0 komentar: