Sunday 27 September 2015

BLACKBERRY DENGAN OS ANDROID DIPASTIKAN LAUNCHING TAUN INI !

20:22 Posted by david desaili , No comments

AOS-Setelah Sejumlah berita mengabarkan tentang Anroid Blackberry.Mulai dari nama Venice hingga digantinya nama menjadi Priv,dan tidak lupa juga penampakan-penampakan blackberry Priv di dunia Maya ! Hingga Sang CEO mendemokanya disebuah acara ! Smartphone dengan bocoran Spesifikasi layar 5.4 atau 5.6 inci dengan resolusi 1440 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3GB, ruang penyimpanan 32GB, serta kamera belakang dan depan dengan resoulsi masing-masing 18 MP dan 5 MP.



Akhirnya Executive chairman sekaligus chief executive officer (CEO) BlackBerry, John Chen, mengonfirmasi rumor sebelumnya, "Hari ini, saya mengonfirmasi rencana kami untuk meluncurkan Priv, sebuah perangkat Android yang dikatakan warisan dan inti misi BlackBerry dalam melindungi privasi pelanggan kami."


Priv, tambah pria kelahiran Hong Kong tersebut, menggabungkan hal terbaik dari keamanan dan produktivitas BlackBerry dengan ekosistem aplikasi mobile yang luas yang tersedia di platform Android. 

Jadi Apakah Ponsel ini dapat bersaing dengan Ponsel Android lainya ?Karena ponsel ini mengedepankan Keamanan beda dengan hampir seluruh Ponsel Android saat ini yang Tidak memandang Keamanan pengguna ! 

0 komentar: