Friday 18 September 2015

BARU SEHARI RILIS, ADOPSI IOS 9 SUDAH MENCAPAI LEBIH DARI 10%

06:03 Posted by david desaili No comments

Apple belum lama ini merilis laporan adopsi iOS 8. Pada laporan terbarunya, Apple menyebutkan adopsi iOS 8 menjelang perilisan iOS 9 telah mencapai 87%. Dengan dirilisnya iOS 9 kemarin, sekarang Anda mungkin bertanya berapa adopsi sistem operasi terbaru Apple tersebut.

Apple belum merilis laporan adopsi iOS 9. Namun menurut analisa dari Mixpanel, adopsi iOS 9 kini telah mencapai 10,9%. Hal ini berarti satu dari sepuluh iOS device yang tersebar di seluruh dunia sudah berjalan pada iOS 9. Sayangnya, Mixpanel tidak dapat menunjukkan gambar hasil analisa adopsi iOS 9.
Jika analisa akurat, maka setidaknya bisa menjadi tanda bahwa adopsi iOS 9 cukup baik. Mengingat iOS 9 baru dirilis kemarin (Rabu, 16 September), jadi adopsi iOS 9 yang hanya dalam satu hari mencapai 10,9% bukanlah pencapaian yang buruk. Lantas, bagaimana jika dibandingkan adopsi iOS 8 pada tahun lalu.
Menurut Mixpanel, adopsi iOS 8 di awal perilisannya berjalan lebih baik dibanding adopsi iOS 9. Dikatakan, adopsi iOS 8 mencapai 14% dalam waktu 24 jam, sedangkan adopsi iOS hanya mencapai 10,9% dalam rentang waktu yang sama. Biar bagaimanapun, di awal perilisan iOS 9 tidak diwarnai banyak masalah seperti awal perilisan iOS 8.
____________________________________________________________
Baca Juga :
________________________________________________________________________
Di luar lambatnya adopsi iOS 9, sistem operasi terbaru Apple ini menawarkan seabrek fitur baru. Seabrek fitur baru ini meliputi peningkatan Siri, aplikasi Note dan fitur search. Seperti Cortana, kini Siri dapat mengingatkan agenda yang dicatat di kalender. Aplikasi Note di iOS 9 memungkinkan untuk membuat checklist, menggambar sketsa dan menambahkan lampiran. iOS 9 juga membawa fitur Split View serta peningkatan performa dan battery life.

Sekian dulu dari saya.Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan Gan !


0 komentar: