Saturday 19 September 2015

ADA BUG ! APPLE TUNDA WATCH OS 2

17:15 Posted by david desaili No comments


Pada hari Kamis dinihari waktu Indonesia, Apple telah merilis iOS 9 untuk iPad, iPhone dan iPod Touch. Pada waktu yang sama, watchOS 2 harusnya juga akan dirilis kepada para pengguna Apple Watch.

Namun, perilisan sistem operasi generasi kedua untuk jam tangan pintar Apple tersebut telah ditunda. Menurut informasi yang dikutip dari PhoneArena, Apple telah menemukan bug pada sistem yang cukup mengganggu dan membuat Apple telah memutuskan untuk menunda perilisannya ke publik.
Saat ini belum jelas bug apa yang terdapat pada watchOS 2, namun tampaknya bug tersebut cukup fatal hingga bisa mempengaruhi jadwal rilis yang sudah direncanakan oleh Apple. Juru bicara Apple mengungkapkan bahwa Apple telah mengetahui bug tersebut dan diharapkan dapat memperbaikinya dalam waktu secepat mungkin.
“Kami telah menemukan bug dalam pengembangan watchOS 2 yang memakan waktu perbaikan sedikit lebih lama dibandingkan perkiraan kami. Kami tak akan merilis watchOS 2 hari ini, tapi dalam waktu dekat,” kata juru bicara tersebut.

Sejauh ini belum diketahui berapa lama lagi Apple akan merilis watchOS 2 yang telah disempurnakan, diperkirakan akan hadir dalam waktu beberapa hari ke depan.

0 komentar: