Wednesday 30 September 2015

8 APP YANG ADA TAPI GK PERNAH KAMU ANGGEP !

19:46 Posted by david desaili No comments

Pernah gk dianngep ama seseorang ? Sakitkan rasanya ! Itulah yang dirasakan ke 8 App ini yang ada di Smartphone Kalian ! Apa aja app itu ? Langsung aja simak dibawah ini !




Wallet

aplikasi hp gak pernah dibuka 1Orang Indonesia itu belum akrab sama online payment, dan belum percaya sama virtual transaction. Jadi, aplikasi macam wallet di iPhone itu gak terlalu dibutuhin dan kadang cuma ada aja gitu tanpa pernah diklik sekalipun. Letaknya ada di dalem folder mana aja kamu gak hapal.

Reminders

aplikasi hp gak pernah dibuka 2Meskipun udah sering janjian sama temen, udah punya banyak janji sama si anu si itu di sini di situ, tapi tetep aja kamu gak menggunakan Reminders (di iPhone) untuk mengingatkan kamu akan janji-janji tersebut. Toh nanti juga temen kamu atau orang yang janjian sama kamu itu udah ngehubungin duluan mastiin jadi apa enggaknya. Atau sesederhana reminding hal-hal yang harus kamu lakukan gitu, kamu juga cuma sekedar nginget aja di kepala. 

Compass

aplikasi hp gak pernah dibuka 3Kamu gak naik gunung, dan jaman sekarang udah gak populer juga gitu nunjuk arah dengan patokan arah mata angin. Palingan kalo ditanya arah, jatohnya jadi:
"Itu, nanti di bundaran HI masuknya di belokan kedua."
atau,
"Oh yang sebelahnya gedung Mitra itu ya?"
Yah. Udah modern ya.

Browser Bawaan

aplikasi hp gak pernah dibuka 4Ngaku deh, kamu pasti gak pernah kan pake browser bawaan dari HP kamu? Udah mah berat, minim fitur, terus gak connect sama akun di device lain. Kecian gak pernah dipake.

SIM Toolkit

aplikasi hp gak pernah dibuka 5Padahal, lewat aplikasi ini kamu kalo mau cek pulsa tinggal klik, mau liat info paket tinggal klik, mau tau info bonus juga tinggal klik. Gak perlu tuh repot-repot mencet * terus angka-angka terus nunggu sampe ada perintah selanjutnya harus klik nomor berapa. Sayangnya ini aplikasi kayak ngumpet aja gitu gak dipake.

Play News

aplikasi hp gak pernah dibuka 6Emang pada dasarnya aja kali ya gak terlalu ngikutin berita dan cuma aware sama hal-hal yang lagi happening aja. Makanya, si Play News yang sebenernya berguna banget ini malah gak dipake. Padahal Play News tuh bisa customlho dari sumber mana aja kamu mau dapet berita, dan bisa disesuaikan banget sama preference kamu. Sayangnya jarang dipake.

Play Books

aplikasi hp gak pernah dibuka 7Karena budaya membaca buku itu sekarang udah gak terlalu populer, dan yang ada di Play Books juga harus dibeli, jadinya yah gitu deh gak laku. Padahal e-book itu lebih hemat tempat, gak berat, ya praktis aja gitu. Ada juga orang yang emang terlalu cinta sama aroma buku yang enak banget, sampe-sampe cuma pengen baca buku dalam bentuk fisik aja.

Play Music

aplikasi hp gak pernah dibuka 8Karena basically mirip banget kayak aplikasi Music bawaan dari HP kamu. Mungkin iya bisa connect dari berbagai device, tapi, terus buat apa? Seringnya sih gak kepake nih Play Music.


Bener Gak ? Kalian pasti hampirgk pernah merhatiin ke-8 App ini. Kalian tau gk sih perasaan ke-8 App ini ? #SOK,Jadi sekali=kali bukalah app ini meskipun gk ada gunanya ! #WKWKWKWKWK

0 komentar: