Saturday 15 August 2015

TIDAK AKAN ADA IPAD AIR 3 TAHUN INI?

17:22 Posted by david desaili No comments









Bagi Anda yang berharap Apple meluncurkan iPad Air 3 tahun ini mungkin harus bersiap kecewa. Laporan terbaru dari Digitimes Taiwan menyebutkan jika tablet iPad Air baru tersebut tidak akan hadir tahun ini. Benarkah?
Namun sebelum terlanjur kecewa, perlu diingat bahwa meski beberapa kali berhasil membuktikan laporannya, Digitimes masih belum bisa dibilang memiliki track record yang sempurna.
Sementara itu, bertentangan dengan laporan mengenai iPad mini 4 yang akan mendapatkan perbaikan spesifikasi internal, Digitimes justru mengklaim jika iPad compact generasi ke-4 ini hanya akan menawarkan upgrade kecil jika dibandingkan dengan iPad mini 3. Mengingat iPad mini 3 pada dasarnya identik dengan generasi pendahulunya kecuali tambahan Touch ID fingerprint reader, tentu ini bukan kabar baik bagi mereka yang memang mengincar compact tablet.
Untuk laporan Digitimes kali ini tidak menyinggung mengenai rumor iPad Pro. Sebelumnya sempat beredar kabar jika iPad ini akan menggunakan display 12.9 inci tersebut akan debut tahun ini juga. Tapi Digitimes tidak menyertakannya dalam laporan terbaru.
Tak ada kabar mengenai iPad Pro, Digitimes lebih menyoroti mengenai permintaan tablet yang mulai melambat, sehingga membuat produsen mulai beralih untuk perangkat lain seperti smartphone, wearable dan perangkat otomotif. Well.. tampaknya meningkatnya ketersediaan phablet di pasaran mendorong turunnya permintaan tablet. Bahkan untuk saat ini masih belum ada tanda-tanda kondisi akan kembali seperti semula dalam waktu dekat.



0 komentar: