Tuesday 18 August 2015

20:46 Posted by david desaili , No comments



Siapa yang tak mengenal Angry Birds? Popularitas game buatan Rovio ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sukses dengan game pertamanya, Rovio pun baru-baru ini merilis sekuel Angry Birds. Seperti yang mungkin sudah Anda duga, game ini pun tak kalah laris dibanding versi pertamanya. Satu minggu setelah rilis, Angry Birds 2 sudah didownload 20 juta kali di seluruh dunia.
Waktu berlalu dan kini terhitung sudah 3 minggu Angry Birds 3 dirilis. Jumlah download pun menunjukkan peningkatan, dari 20 juta pada 2 minggu pertama menjadi lebih dari 30 juta menginjak minggu ketiga saat ini.
Tak ayal lagi, Angry Birds 2 menjadi salah satu judul game Rovio yang paling sukses. Yang cukup menarik adalah fakta bahwa sekitar 10 juta download Angry Birds 2 berasal dari Tiongkok. Seperti yang sempat diungkapkan oleh Rovio sebelumnya, Tiongkok terbilang memiliki gamers generasi baru yang adiktif pada Angry Birds, di mana negara ini memiliki lebih dari 700 juta pengguna smartphone. Jumlah yang cukup menjanjikan untuk pertumbuhan Angry Birds.
Sebelumnya Rovio juga sempat mengklaim jika saat ini Angry Birds 2 telah menjadi game iOS nomor 1 di 100 negara, sekaligus menjadi game paling banyak didownload di platform Android. Sekuel ini menawarkan sejumlah fitur baru yang sebelumnya tidak dihadirkan di game pertamanya. Anda sudah mencobanya?




0 komentar: