Sunday 2 August 2015

Mengubah Tampilan Emoji "Jailbreak"

15:00 Posted by david desaili , , No comments

Sore ini saya akan membagikan Cara untuk mengubah tampilan Emoji iDevice kita,Menjadi lebih menarik.Cara ini hanya bisa dilakukan pada Jailbreak iDevice.Langsung saja ke catanya.


Buka Cydia App Cari Dengan kata kunci Emoji maka akan muncul bebagai macam Emoji Font.Disini Saya merekomendasikan 3 Fony Emoji Favorite Saya.


1.Yang Pertama adalah bernama Emoji Google Theme.Ya sudah jelas dari namanya font ini merubah bentuk karakter emoji seperti milik android os



Screen Shoot :




Diatas adalah screenshot tampilan tweak ini.

2.Yang Kedua adalah EmojiOne v1.Saya tidak tahu ini model font dari device apa.Tapi jika dilihat darinmanya mungkin saja ini milik Device OnePlus.


Untuk Font ini saya tidak punya Screen Shootnya.

3.Yang Ketiga adalah EmojiOne v2.Saya tidak tahu ini model font dari device apa.Tapi jika dilihat darinmanya mungkin saja ini milik Device OnePlus.Dan Font Emoji ini adalah versi kedua dari EmojiOne v1

Screen Shoot :


Diatas adalah Tampilan Emoji setelah menginstal Font tersebut.Menurut saya EmojiOne v1 mungkin tampilanya mirip seperti v2.Jika agan mau nginstal tweak ini agan harus instal juga BytaFont.Karena Bytafont lah activator dari Semua Jenis Font.Semua Font diatas bisa didapatkan secara cuma-cuma di Cydia Store.Namun Font-font Emoji yang saya rekomend atau yang tidak memiliki ukuran file yang lumayan besar kurang ebih kisaran 10 MB keatas.Sekian postingan saya kali ini.Semoga Postingan ini dapat membantu agan untuk mengkostumisasi iDevice agan.



0 komentar: