Wednesday 19 August 2015

Inikah Tampang iPhone 6s Dengan Balutan Warna Rose Gold Itu ?

16:40 Posted by david desaili , No comments



Berhembus kabar bahwa Apple akan meluncurkan varian iPhone 6s dengan balutan warna Rose Gold atau merah jambu senada dengan warna yang dimiliki perangkat Apple Watch. Kini, foto-foto yang disinyalir merupakan iPhone 6s dengan warna Rose Gold beredar di dunia maya.
Sebagaimana dilansir 9to5Mac, foto-foto iPhone 6s Rose Gold yang berasal dari situs blog996.com. Walau terlihat iPhone 6s Rose Gold tersebut lengkap dengan kotak kemasannya, tapi foto itu kemungkinan besar palsu karena foto itu dilaporkan juga pernah beredar pada bulan Maret lalu. Apalagi Apple belum memulai produksi massal iPhone 6s pada waktu tersebut.

Meski begitu, foto-foto iPhone 6s Rose Gold yang beredar memberikan kita bayangan akan seperti apa iPhone generasi baru itu dalam balutan warna Rose Gold atau pink yang umumnya disukai kaum hawa.
Berikut foto-fotonya:

iPhone 6s Rose Gold

iPhone 6s Rose Gold

iPhone 6s Rose Gold



Baca juga:

Digadang-gadang bakal menjadi iPhone dengan upgrade terbesarnya, iPhone 6s akan dipersenjatai dengan fitur-fitur canggih, seperti Force Touch, kamera 12 Megapiksel, RAM 2GB, warna Rose Gold, dan prosesor A9. 
Apple menurut rencana akan mengumumkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada special event tanggal 9 September mendatang dan akan segera memasarkannya di sejumlah negara gelombang pertama sembilan hari kemudian.

0 komentar: