Tuesday 28 July 2015

17:35 Posted by david desaili No comments
 Sudah berlangganan layanan Apple Music begitu meluncur pada akhir Juni lalu? Jika iya, kamu termasuk ke dalam puluhan juta orang yang sudah berlangganan layanan musik streaming besutan Apple itu dalam waktu sebulan sejak diluncurkan. Nah berapa jumlah pelanggan Apple Music yang Apple dapatkan?
Berdasarkan sumbernya yang diperoleh Hits Daily Double (via Apple Insider) dari orang dalam pemilik label musik besar, sekitar 10 juta orang pengguna dikabarkan telah berlangganan layanan Apple Music dalam jangka waktu empat minggu saja setelah diluncurkan pada 30 Juni lalu. 
Inside sources at some of the major labels—who are bound by ironclad NDAs—say that Apple Music has attracted more than 10 million subscribers in a mere four weeks.
Data Hits Daily Double sendiri masih berupa seliweran rumor. Pasalnya, Apple masih merahasiakan jumlah pelanggan layanan Apple Music miliknya. Namun para pemegang lisensi hak cipta musik disebutkan mengharapkan Apple untuk segera merilisnya menyusul mereka sudah melihat betapa besarnya jumlahnya. 
CEO Apple Tim Cook dalam event laporan keuangan dan pendapatannya selama kuartal 2 2015 menyatakan banyak jumlah pengguna Apple Music menunjukan tren peningkatan yang signifikan. Apple mengharapkan layananan musik streamingnya ini dapat menjaring hingga 100 juta pengguna. 

0 komentar: