Friday 24 July 2015

iOS 8 BETA 2 Fitur-Fitur

12:22 Posted by david desaili No comments


Kali ini saya kan membagikan berita seputar iOS 9 BETA II.Tak sabar menantikan iOS 9 atau OS X El Capitan? Bagi Anda yang sudah tak tahan lagi, Apple hari ini telah mulai merilis iOS 9 & OS X El Capitan versi beta terbaru bagi para pengguna yang telah terdaftar ke dalam program beta tester. Hal ini jelas disambut baik oleh para pengguna, mengingat mereka baru saja merasakan public beta pertama yang rilis pada awal Juli lalu.
Rilisan iOS 9 versi public beta 2 memiliki nomor build 13A4305g, dan isinya mirip seperti rilisan beta 4 yang telah dirilis bagi para developer kemarin. Hal serupa juga berlaku untuk OS X El Capitan, dimana public beta 2 ini mirip seperti beta 4 bagi para developer.
Fitur-fitur yang hadir lewat rilisan ini meliputi Home Sharing file musik di iTunes Library lewat jaringan Wi-Fi yang sempat hilang di iOS 8.4, dukungan untuk iPod touch terbaru, Handoff yang kini muncul di app switcher, serta perbaikan bug yang memungkinkan pengguna memakai tombol volume sebagai tombol shutter kamera. Untuk OS X El Capitan, rilisan kali ini lebih dikhususkan untuk peningkatan stabilitas performa serta juga perbaikan bug.
Jika Anda telah terdaftar ke dalam program beta tester, langsung saja kunjungi halamannya di website resmi Apple untuk mengunduhnya.

Ikuti terus berita seputar iOS atau Jailbreaking dari blog ini

0 komentar: