Thursday 23 July 2015

Alasan Tidak terburu-buru membeli Galaxy Note 4 atau iPhone 6 dan 6 +

12:27 Posted by david desaili No comments

Bagi para penggemar gadget yang suka gonta-ganti perangkat untuk mengikuti perkembangan teknologi, ini adalah saat untuk menahan keinginan Anda dalam mencoba perangkat terbaru, terutama untuk yang berminat memiliki Samsung Galaxy Note 4iPhone 6, serta iPhone 6 Plus.
Daripada melakukan aksi beli, sebaiknya tunda keinginan Anda memiliki salah satu dari tiga perangkat flagship tersebut. Pakailah terlebih dahulu apa yang saat ini Anda miliki dan ikuti terus perkembangan dari smartphone buatan Samsung maupun Apple tersebut.
Berikut adalah alasan mengapa Anda harus menunda untuk membeli ketiga smartphone flagship tersebut.
Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 dicintai oleh penyuka gadget dengan layar lebar dan berteknologi tinggi. Selain itu, ini adalah perangkat flagship dari Samsung yang juga memiliki kemampuan lebih dengan Stylus Pen-nya, serta chip sistem yang kuat, serta kamera 16 MP yang sangat canggih.
Tetapi ini adalah saat yang tepat untuk menahan keinginan memiliki Samsung Galaxy Note 4 karena raksasa teknologi Korea Selatan tersebut berencana untuk meluncurkan Galaxy Note 5yang akan hadir pada pertengahan Agustus mendatang dan dirilis di akhir bulan tersebut. Dengan segala kecanggihan yang dimiliki pendahulunya, Galaxy Note 4, tampaknya Samsung bakal memberikan kejutan yang sangat menarik dengan fitur-fitur yang diberikan kepada Galaxy Note 5.
Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memang memiliki standar yang membuat keduanya "harus" dimiliki oleh penggemar smartphone. Tidak heran bila pemasaran dan permintaannya begitu gencar. Apple sendiri memiliki tradisi tahunan untuk memperkenlkan iPhone terbaru di awal September mendatang. Untuk tahun ini, para penggemar iPhone telah menunggu kemunculan dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.
Salah satu dari beberapa hal terbaru yang diberikan Apple kepada kedua perangkat tersebut adalah sistem kamera yang jauh lebih canggih dan hampir menyamai kualitas kamera D-SLR. Selain itu, bersiaplah untuk lonjakan spesifikasi dan performa untuk produk tercanggih dari Apple ini yang dibungkus dalam desain aluminum yang mewah.
Itulah dua perangkat terbaru dari Samsung dan Apple yang menjadi alasan tepat, mengapa Anda harus menunggu untuk membeli smartphone terbaru. Bersabar tidaklah merugikan karena nantinya Anda akan mendapatkan "buah" yang lebih segar dari kedua raksasa teknologi itu.

0 komentar: